.
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

APA ITU LOGIPTC ?

Apa itu LOGIPTC ?
Logiptc adalah salah satu website penyedia layanan PTC atau Paid To Click, artinya kita di bayar apabila kita meng klik iklan / ads yang di tampilkan pada website tersebut. Logi ptc ini adalah GRATIS, artinya 
apabila kita regristrasi maka tidak di pungut biaya regristrasi atau biaya bulanan. Logiptc sangat di gemari oleh pelaku internet karena sudah terbukti membayar kepada membernya dan juga limit pembayaran bisa di tarik apabila total saldo kita sudah mencapai 5$, tidak seperti PTC lain yang mensyaratkan pembayarannya ada yang 10$, 35$ 100$ dan lainnya cocok sekali bagi pemula yang ingin berbisnis di internet dengan GRATIS.

Kita tidak perlu menunggu lama apabila saldo kita telah mencapai 5% langsung aja kita tarik dan minta di masukan ke paypal kita. Selain itu juga logi ptc menerapkan sistem referral juga, artinya apabila ada orang yang bergabung di bawah referral kita, maka kita mendapatkan bagian keuntungan apabila member yang dibawah kita meng klik iklan / ads yang ada di website logiptc. Untuk pendaftarannya sangat mudah silahkan klik referral saya di bawah ini :
http://www.logiptc.com/index.php?ref_id=1709
Setelah anda masuk ke website logiptc, klik SIGN UP …
Isi kolom pendaftaran
Username anda contoh : cantik
Password anda 6 digit
Ulangi password anda
Masukan alamat email anda contoh : cantik@yahoo.com
Ulangi alamat email anda
Masukan alamat paypal anda contoh : cantik@yahoo.com
Bila belum punya alamat paypal anda silahkan lihat di sini cara pendaftarannya
http://savingdollar.blogspot.com/p/membuat-account-pay-pal.html
Setelah itu klik / centang   I Agree To The Terms of Service
Dan SUBMIT
Setelah semuanya selesai maka anda akan mendapat konfirmasi email dari logiptc dan dipersilahkan masuk dengan username dan password yang anda masukan tadi. Kemudian anda bisa langsung berselancar untuk klik klik klik dan klik .
Anda silahkan klik BROWSE SITES dan di bawah sana akan ada beberapa iklan, tinggal klik aja di bagian paling kanan ikuti perintahnya misalkan kita harus mengklik ads yang ada di web iklan tersebut atau hanya melihat aja dengan durasi bervariasi ada yang 30 detik, 10 detik dan lainnya.
Per kliknya anda akan di bayar 0.01 $ atau 0.005% tergantung perintah yang di ajukan tadi dan dollar pun masuk ke PTC earning anda. Setiap hari anda cukup luangkan waktu 15 menit di pagi hari dan 15 di sore hari.
Selamat mencoba, Sukses…..

No comments:

Post a Comment

Is this help you ?

Leave Your Link here brother...

SAVE THE EARTH

SMS GRATIS KESEMUA HP DI INDONESIA

Mangdekay